Download Printer Drivers Canon PIXMA Printer Software for Windows

Monday, October 1, 2018

Memperkenalkan Program Kemitraan HEROIC.com


Setelah peluncuran pra-penjualan ICO kami, HEROIC.com sekarang menerima aplikasi dari organisasi terkemuka untuk program Kemitraan kami. Dengan bermitra dengan organisasi terbaik, kami akan dapat dengan cepat bergerak maju dengan misi kami untuk melindungi informasi dunia secara cerdas.

Karena kami percaya bahwa kemitraan yang baik merupakan bagian penting bagi pertumbuhan dan kesuksesan kami, kami telah mengalokasikan 25% dari kontribusi penjualan token kami untuk insentif mitra dan application lainnya. Pemohon yang diterima dalam application Kemitraan kami yang berbagi sejumlah besar information ancaman dan secara aktif menggunakan solusi HEROIC.com dalam organisasi mereka akan memiliki kesempatan untuk menerima sejumlah besar token HEROIC dan mendapatkan akses ke solusi cybersecurity baru sebelum orang lain.

Terapkan ke Program Mitra kami dengan mengklik di sini

Mengapa Memiliki Program Kemitraan?
Selama Beberapa tahun terakhir, Serangan dan ancaman siber Yang Berbahaya Ini Telah Tumbuh ada Tingkat Eksponensial. Serangan semakin pintar, Cepat, Dan Sangat Berbahaya. Perusahaan-perusahaan besar menghabiskan Miliaran Dolar Dalam upaya untuk melindungi aset dan Data Pelanggan Mereka,Akan Tetapi terus Gagal Dalam Mencegah pelanggaran Data-data Dan Kebocoran.

Jelas Bahwa para Profesional keamanan Selalu 2 Langkah di Belakang peretas dan Ancaman. Sesuatu Harus Berubah. Di HEROIC.com,Dan kami Mengusulkan Ekosistem Cybersecurity di mana individu, organisasi, dan pengembang dapat berbagi dan Menggunakan data Ancaman-ancaman Untuk Membangun solusi cybersecurity generasi berikutnya, dan membuat kecerdasan Buatan Canggih untuk Mendeteksi dan mencegah Serangan CYBER di Masa Mendatang.

Karena kami Terus Hadir PAda Berbagai Konferensi dan Merilis informasi Tambahan, Minat Pada Pra-Penjualan TOKEN HEROIC.com dan Ekosistem terus berkembang. Bahkan, kami Sudah bermitra Dengan Beberapa Organisasi yang Sangat Baik dan yang Akan Membantu Memfasilitasi pertumbuhan dan Adopsi platform keamanan Siber kami, Guardian dan Epic. Kami berharap bahwa ketika kami Membentuk lebih Banyak kemitraan Dengan berbagai organisasi, ekosistem kami akan Berkembang pesat dan solusi kami akan memberikan keamanan Dan kenyamanan yang lebih Besar bagi Semua.

Panggilan Kami Untuk Kemitraan
Dalam Hal Ini,Meskipun Kami Mendorong jenis Organisasi Apapun Untuk Diterapkan, fokus Utama program saat ini adalah pada mitra peluncuran dan Mitra-Teknologi. Kami Tidak berniat Untuk Menolak Aplikasi Berdasarkan Ukuran Bisnis Atau industri Mereka. Yang Paling Penting bagi kami Adalah; Anda Tertarik Dengan Solusi Kami dan, seperti kami, Percaya ada Cara yang lebih baik, lebih aman dalam berbisnis dan menyimpan data Yang Sangat Sensitif.

Luncurkan Mitra
Mitra Peluncuran Adalah Organisasi yang Sangat Membantu kami Melontarkan HEROIC.com ke massa Depan. Mereka Akan Membantu kami Dengan Pemasaran dan Hubungan Dalam Masyarakat, Terdaftar di Bursa, Mempromosikan Solusi Kami di Kolam kripto, Perkenalan kepada INVESTOSR, Konsultasi Hukum, dan Lain-lain. Mitra Teknologi Akan:

  • Bantu mempromosikan HEROIC.com
  •  Bagikan konten dan pembaruan
  • Membantu menghubungkan perusahaan bersama
  •  Berpartisipasi dalam acara perusahaan termasuk Airdrops

Mitra Teknologi
Mitra teknologi Adalah Mereka Yang Akan Menggunakan Teknologi Kami Yang Tersedia Disaat Ini dan Solusi Baru Untuk Tetap Masuk Kedalam Tumpukan Keamanan Mereka.Dan Para Mitra ini Memiliki Berbagai Tingkat Partisipasi Untuk Dipilih Mulai Dari komponen audit cybersecurity sederhana hingga meluncurkan adopsi platform HEROIC.com  yang Ada di Seluruh Organisasi.Dan Selain itu, Mitra ini Akan Membantu Kami Mengintegrasikan Teknologi Keren Mereka Kedalam Penawaran pPoduk Kami. Mitra Teknologi Akan:
  1.  Uji produk baru
  2.  Sarankan fitur baru
  3.  Berikan Solusi Kepada Karyawan
  4.  Integrasikan ke dalam Platform Kami
  5.  Bantu Tulis API & SDK
HEROIC.com Mitra akan Menjadi Bagian Dari tim HEROIC.com Yang Akan Diperpanjang. Kami Akan memiliki komunikasi mingguan dengan Mitra kami untuk membahas cara Strategis di Mana kami Dapat mendorong komunitas ke Depan dan Menyebarkan MISI kami Untuk Secara Cerdas Melindungi informasi Dunia ke khalayak yang Lebih Luas.


Proses aplikasi
Setiap perusahaan yang ingin menjadi mitra harus mengajukan melalui halaman Kemitraan kami yang terdapat di situs penjualan token kami. Semua pengiriman kemitraan akan ditinjau dan disetujui oleh tim HEROIC.com. Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai.

Langkah 1: Sebagai pertimbangan, isi Formulir aplikasi yang ada di halaman 'Kemitraan'.

Langkah 2: Kami Akan Memilih Proposal Yang Paling Menjanjikan Dan Menjadwalkan Wawancara Telepon atau wawancara langsung.

Langkah 3: Kedua pihak akan mencapai kesepakatan Untuk Pengiriman dan Harapan.

Pelamar akan diberitahu dalam 14 hari setelah pengajuan apakah mereka akan pindah ke Langkah 2 dari proses.

The Perks of Being a HEROIC.com Partner
Kami tidak mengharapkan Mitra kami melakukan Semua Pengangkatan Yang berat ini secara gratis. Mereka yang sangat aktif dan Berpartisipasi akan Menerima fasilitas berikut:
  1.  Akses awal ke semua solusi HEROIC.com
  2. Akses VIP ke Setiap Acara HEROIC.com Yang Ada DiWilayah Anda
  3. Persentase token berdasarkan partisipasi
  4. Logo di situs web utama kami dan situs penjualan token
  5. Logo ditambahkan ke semua materi pemasaran dengan mitra kami

Cybersecurity Is Broken

Solusi: Desentralisasi Cybersecurity Didukung oleh Kecerdasan Buatan

Perlindungan yang cerdas terhadap ancaman sambil memberikan kompensasi untuk menyumbang data ke jaringan, membuat solusi generasi berikutnya tersedia secara bebas untuk semua orang






PENGEMBANG


Manfaat Dalam Berpartisipasi




Tonggak Ekosistem



TIM

Terima kasih sudah bersama kami di awal sesuatu yang luar biasa. Kami senang dapat bermitra dengan Anda untuk memperluas Ekosistem HEROIC.com

Bergabung Ke grup Kami :

Penulis : Musbarmalet

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memperkenalkan Program Kemitraan HEROIC.com

0 comments:

Post a Comment